Jumat, 02 November 2012

Siapa Menjadi Siapa

Whether we like Demon and Angel !!!
3:) and (:O


Aku menelaah malam lebih gelap darimu. Menelusuri genangan pahit dari banyak manusia yang merasakan getir perih denting jam yang berlalu di siang harinya. Black. Hindar mengitari, tidak mendekat. Mengambil jarak hingga pendar berganti gelap dan terus mengelilingimu.


Kau muncul dengan bayangan putih penuh benderang sinar dan pantulan yang menyilaukan jasad tubuh penuh luka nestapa. White. Temaram pun tak berani mendekat, seakan dia tahu apa arti sinar dalam kematiannya.


Saatnya nanti, aku kan mendekapmu dengan lebih kerap hingga nafas kita seiring berjalan mengikuti ritme detik jarum tercepat pada penunjuk waktu. Grey. Bagaimana aku menerima cahayamu memasuki relung lubang penuh gulita dan kau menari diatas kelam sembari sedikit mencicip apa yang sebelumnya tak pernah kau tahu akan indahnya temaram dalam kesempurnaan malam.



Bukit bercerita banyak tentang sinar yang didapatnya penuh dari si pemilik jagad tata surya kepadamu, begitu juga aku, yang mendengarkan dia bercerita tentang kelam sempurna yang di terima saat si pemilik sinar hanya bisa berada di balik tumpukan sedimen yang alpa jika ku beberkan satu per satu.


Titik demi titik berkumpul hingga berkas cahaya mulai terasa dipelupuk yang lebih memadai untuk dikenang. White. Bukan sebagai pahit yang akan terasa di pangkal sebuah rasa tapi sebagai manis yang lebih diinginkan pada permulaan sebuah rasa hingga patut untuk di gemarkan.


Sudah seperti titik keseimbangan dalam purwarupa yang menyiratkan beban kelam dan cahaya. semuanya berkata takkan bisa saling bersama tanpa sebuah pertengkaran tapi sepertinya titik itu tetap tidak bergeming, mungkin satuan perekat terhebat tlah beralas kuat di titik itu hingga lisan dan tulisan tak seperti yang mereka harapkan.


Tentang babak kehidupan yang dimulai dari sebuah percakapan akan rasa. Colour. Rasa dari seluruh indera yang bisa menuang apa yang dirasakan rasa. 


Kamu yang mulai mendekati kelamku, dan aku yang mulai mengerti sinarmu.
Gelisahku untuk menujumu.


Karena bingungku akan siapa menjadi siapa?
(Demon or Angel)




3;) ---- (;O

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar