Jumat, 27 Mei 2011

Pepatah : patah-patah

'' Buah jatuh, tidak jauh dari Pohonnya ''

Ad0h, gila... Knpa gw gak jatuh jauh-jauh dari pohon'a ya *harus banyak2 syukur nikmat seperti'a. Hadee

Pribahasa tersebut sangat sering dikaitkan dengan tabiat/perilaku/kemiripan seorang anak dengan orang tua'a... *ya walaupun tak semua anak begitu.
Nah, ini ne yang gw sebut si buah jatuh jauh amat sam pohon'a, bahkan sampai dikira putera/puteri yang tertukar, tapi gw selalu berharap itu bakal baik untuk si anak... Bila yang terbawa ke dalam kemiripan tersebut adalah yang baik2,...
0h tuhan, beruntung amat jika si anak yang keturunan asli negro-aceh-android bisa melampaui batas tak terhingga seorang aktor tampan negeri Asia Timur. *berikan gw 1 kesempatan. Wka. Ngarep tingkat sarap.

0k, terakhir gw berdo'a agar mereka para anak langka yang jatuh jauh dari pohon'a, untuk terus bersyukur dan bahagia...
Wasalamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar