Jumat, 27 Mei 2011

Dosa IEMOET shalat Jum'at

Pertama2 marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang selalu menerangi hati kapanpun dan dimanapun.
Kedua2 tak lupa kita berikan sanjungan yang tak terhingga bagi Nabi Besar Muhammad SAW, yang telah memberikan pengetahuan lebih bagi kita untuk hidup didunia.

Ok, next...
Mohon maaf kepada Sang Pencipta atas dosa hari ini.

Ini semua karena 2 *sekali lagi DUA setan cilik yang berada didepan hamba, saat shalat jum'at brlangsung. Saat belum dimulai Acara SAKRAL Jum'atan mereka terlihat UNYU2 dengan spesifikasi sebagai berikut :
  1. Identifikasi manusia dari LABORATURIUM FORENSIK menunjukkan mereka asli Aceh-Indonesia, tapi mata saya dibohongi disini, karena kelihatan jelas mereka masih ada keturunan dari Arwah Pae So Cung *Mata sedikit buram, kulit putih, mendekati Albino. lengkap.
  2. Baju kembar identik (flora nuansa biru putih), padahal sejatinya mereka tidak kembar *kelihatannya. ini adalah trik DUET orang tua yang ingin mencari keselarasan dalam berbusana, yang belum tentu disukai anak'a <-------- Laporkan Komisi Perlindungan ANAK.
  3. Celana jeans nuansa jadoel tempoe doeloe, lagi-lagi ada pembatasan hak anak dalam berkreasi disini. Oh, semoga tidak ada cerita Ibu TIRI disini. Amin.
  4. Peci hitam bermotif, layaknya peci... memang betul peci. Hanya satu yang disayangkan disini, sepertinya peci tersebut sangat lebih cocok bila digunakan oleh KAKEK mereka. Maafkan, berlutut pinta ampunan.
Ok, Next ...
Dimulai dengan kata tanya ? Ada apa dengan DOSA dan MEREKA ....
Ketika prosesi saklar dimulai, tidak sampai sedetik, tanduk merah dari kepala mulai bermunculan dari mereka. KALAP mungkin, kalau saya tidak waras dan ingat tuhan. Mereka melakukan hal-hal diluar perilaku manusia normal tapi masih dalam koridor hukum *ingat mereka ANAK-ANAK. seperti :
  1. Bersikap aneh *Posisi berdiri dengan kedua tangan mendekap didada dipraktekkan mereka dengan segenap jiwa hingga kelihatan seperti mereka berada di kutub utara dan kedinginan tanpa sehelai kain pun.
  2. Dance version, seakan ada disasana permainan dengan musik menggebu dalam telinga bahkan otak, mereka pun melakukan tarian atraktif saat itu jua.
  3. Ring tinju, kelas banting antara dua orang yang tidak mengetahui bahwa dirinya bersaudara kandung karena terpisah sejak lahir *sinetron INDONESIA.
ENOUGH *takut dosa.
Dan Mirislah hamba pada saat Upacara SAKRAL JUM'ATAN berakhir, dan menyadari konsentrasi BUYAR karena 2 Setan Unyu2 berdendang didepan hamba.... OH, Tuhan.
Masih adakah PAHALA yang tersisa, Pasti ADA... hehehe

note : Twin Devils Unyu2 <------ Semoga mereka cepat besar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar