Sabtu, 31 Maret 2012

Frase Sebuah Penyesalan


Sekarang atau kan segera hilang. Gerakkan sedikit bagian tubuh itu, bagian tubuh yang terlahir untuk terus kembar dengan yang lainnya, bagian tubuh yang telah menjadi bagian penting dari pertama manusia itu ada. Hanya dua, ya hanya dua, si ibu dan si penunjuk.

Tampak nyata saat ini tak berarti akan terus selamanya begini. Bobot ini akan terus menekan gumpalan awan dalam bentuk yang berbeda itu. Tidak banyak waktu tersisa, cukup untuk menekan pikir seraya membuat keputusan. Bawa sekarang atau kan hilang bersama kenangan, dan memori akan terus mengingatkan tentang sebuah penyesalan.

*

Bawa, bawa elemen bernama itu, tak tahu sampai kapan sanggup ini kan mampu menahannya. Massa ini tak sebesar massa nya, ini hanya gumpalan padat tanpa bobot yang lebih padat. Penyesalan itu masih ku tangguhkan, namun kesempatan itu tak kan lama hanya hingga keseimbangan itu tak lagi bersama.

*

Alur patri ini memang tak seindah guna, tapi manfaat yang dibutuhkan melebihi kapasitas sebuah benda mini tak beraturan. Cakrawala indah nan mempesona akan bergulir didepan semesta saat bentuk ini menemukan jodohnya.

Ya, segeralah. Ambil kesempatan ini, dan hantarkan menuju pasangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar