Sabtu, 21 April 2012

Mencari Aku atau Mencari Kamu

Mencari aku atau mencari kamu, intinya kita sama-sama mencari namun apa aku yang kamu cari dan kamu yang aku cari ?


Menanti bagiku sungguh membosankan, berapa banyak detik yang terbuang sia-sia hanya untuk bayangan tanpa keselarasan rupa. Pikir ini butuh raga bukan rasa, kalau kau mau aku bisa dengan mudah pergi jangan kau suruh jiak itu menyakitkan, cukup berikan satu kode seperti sirine tanda bahaya, itu sudah cukup memperingatkanku.


Mau aku atau mau kamu, mau aku yang tidak kau pahami atau mau kamu yang sering bertolak punggung dengan realitas pemahaman ku. Mau, ya mau, terselip tekanan dan keinginan diri untuk menjadi pemenang diantara dua niat yang bisa saja sangat berlainan, atau malah sederhana sebenarnya tapi lupa untuk mencari inti dari keduanya.


Aku yang mencari mu atau malah antonim dari kalimat itu. Mencari yang sudah ada itu lebih susah daripada yang dicari tapi tak ada. Dan lebih mudah jika yang dicari memang sudah positif belum ditemukan.


Mencari aku atau mencari kamu. Aku yang berpikir demikian atau malahkamu yang tidak berpikir sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar